Apakah Anda memiliki siswa kelas satu yang antusias, atau siswa sekolah menengah atas yang serius dan serius, nilai itu penting!

Nilai tetap bersama kami saat kami mencapai puncaknya melalui setiap tingkat kelas, dan masuk ke perguruan tinggi. Nilai sangat penting saat kita melamar pekerjaan. Lebih kompetitif dari sebelumnya untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dan pemberi kerja melihat nilai IPK dan SAT saat mempekerjakan karyawan … dan menilai kami secara eksternal di antara guru, teman sekelas, dan anggota keluarga kami. Mereka mempengaruhi kita secara internal dengan harga diri dan citra diri kita. Anak saya sendiri berjuang di Matematika di sekolah dasar. Dia mulai berpikir dia tidak pandai Matematika. Dia mulai menyerah ketika masalah menjadi terlalu sulit. Dia bahkan tidak mau mencoba karena dalam pikirannya dia merasa kalah. Apa yang benar-benar mengubahnya adalah ketika saya menyewa tutor rumahan untuk bekerja dengannya setelah sekolah. Tutor menyederhanakan konsep matematika. Dia menjelaskan aturan Matematika sehingga dia bisa memahaminya. Sebagai hasil dari menyewa tutor untuk anak saya, nilainya melonjak! Keyakinannya tumbuh, dan dia diterima di perguruan tinggi pilihannya. Dia sekarang bekerja di bidang pilihannya, dan merupakan karyawan teladan dengan perusahaan papan atas.

Teruslah membaca untuk mempelajari 5 cara sederhana untuk meningkatkan nilai anak Anda.

1. Berperan aktif dalam pekerjaan sekolah anak Anda. Ketahui apa tugas mereka dan kapan waktunya jatuh tempo.

2. Prioritaskan waktu setiap hari untuk membantu anak Anda dengan tugasnya. Waktu berkualitas bersama anak Anda bisa berarti membaca buku bersama.

3. Jaga agar anak Anda bertanggung jawab dengan pekerjaan sekolah mereka. Ingat, itu pekerjaan mereka bukan milik Anda. Beginilah cara kami sebagai orang tua mengajar anak-anak kami untuk menangani tanggung jawab dalam kehidupan nyata.

4. Bantu anak Anda membuat kartu flash untuk menghafal data penting. Ajari mereka cara menyoroti informasi penting, dan bahkan menulis ulang catatan mereka dari kelas.

5. Jika ini semua tampak terlalu membebani Anda sebagai orang tua, saya sarankan menyewa tutor yang berkualifikasi untuk membantu. Ini akan membebaskan waktu Anda untuk mengurus rumah tangga dan kegiatan lain yang kita sebagai orang tua sibuk temui. Sering kali anak Anda akan lebih banyak mendengarkan tutor daripada mendengarkan Anda. Ini adalah investasi kecil untuk menyelamatkan kewarasan Anda. Seorang guru yang baik akan menyederhanakan dan memecah dasar-dasarnya. Tutor tahu cara mengajar. Kadang-kadang yang dibutuhkan siswa hanyalah bantuan satu per satu untuk meningkatkan nilai mereka.

Kadang-kadang orang tua dapat salah paham bahwa hanya memikirkan guru privat berarti anak tersebut lambat belajar. Pendidikan adalah pekerjaan yang serius, dan tidak ada sistem “satu ukuran untuk semua” yang memungkinkan setiap anak mencapai jumlah keberhasilan yang sama di sekolah. Yang benar adalah bahkan siswa yang berprestasi di sekolah kadang-kadang membutuhkan bantuan guru privat. Alasannya adalah bahwa mereka mungkin memerlukan bantuan untuk berbagai mata pelajaran, atau terkadang hanya dorongan ekstra karena persaingan di sekolah khusus mereka sangat ketat.

Menjadikan tutor rumah sebagai bagian dari rencana pendidikan anak Anda dapat menjadi pembuat perbedaan untuk menjaga nilai tinggi dan kepercayaan diri anak Anda di sekolah.